LAPORAN KERJA PRAKTIK TELKOM UNIVERSITY 2020

Magang adalah salah satu mata kuliah yang akan diterima pada semester 6 di Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, Telkom University.

Sebagai mahasiswa Manajemen bisnis yang juga mempelajari Teknologi Informasi, penulis melakukan magang disalah satu perusahaan terbaik dalam memberikan layanan web hosting sejak tahun 2015 yaitu PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost)

Magang ini penulis lakukan dengan sistem Work From Home pada periode 2 Juni – 1 Juli 2020. Hal ini karena pada saat periode magang, pandemi COVID-19 masih membatasi aktivitas yang ada di Indonesia.

Setelah menjalankan 30 hari kerja di IDCloudHost, penulis menyusun laporan magang dengan topik yaitu:

“ANALISIS MANAJEMEN PROYEK DIVISI PENGEMBANGAN BISNIS UNIT SOSIAL MEDIA PT CLOUD HOSTING INDONESIA (IDCLOUDHOST)”

Berikut ini penulis lampirkan file laporan magang yang sudah penulis audiensi-kan bersama dengan dosen wali penulis yaitu Ibu Dr. Astrie Krisnawati S.Sos., MSi.M:

Laporan Magang Khairani Syafril-1401171020-IDCloudHost – Telkom University

Lampiran tersebut dapat menjadi referensi bagi adik-adik mahasiswa lainnya yang lagi menyusun laporan magang maupun laporan KP di Telkom University maupun di universitas lain.

Semoga dapat bermanfaat.

Jika ingin bertanya, silahkan untuk meninggalkan pertanyaan di kolom komentar. Terima kasih, dan selalu semangat belajar ya 🙂

khairanisyafril

I am a student of MBTI 2017 in Telkom University.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *